Rabu, 11 April 2018

Alat Bantu Seks Zaman Dahulu



Soal Alat Bantu Seksual Wanita mungkin banyak orang yang masih menganggapnya asing. Wlaupun alat ini sekarang begitu mudah didapatkan. Tapi, mungkin juga anda termasuk salah satu orang yang belum pernah mencoba atau menggunakan.

Alat ini tidak hanya berfungsi membantu pencapaian klimaks atau sekedar variasi bercinta saja. Tapi juga fungsi kesehatan. yakni jembatan masturbasi bagi mereka yang tak berpasangan. Masturbasi sendiri disebut cara mudah meredakan stress, menguatkan otot rahim, obat tidur alami, dan menurunkan resiko penyakit jantung.

Terlepas dari fungsinya, Alat Bantu Seks sebenarnya sudah ada sejak 35.000 tahun lalu. Berbentuk patung dengan payudara dan organ intim wanita. Menurut antropolog yang menemukanya 2008 yang lalu, patung ini merupakn seksual simbol dizamanya.

Sementara Alat Bantu Seksual Wanita Puas berumur 28.000 tahun juga ditemukan dibarat daya jerman. Alat ini terbuat dari batu dengan pahatan organ intim pria. ilmuwan yang menemukanya meyakini bahwa alat ini digunakan sebagai alat bantu seks karena dimensiya yang realistis. 

Alat ini pun mulai dikenal secara massal. Di Yunani sekitar 500 SM para wanitanya menyebar cinta dengan memberikan olisboses(pendahulu dildo) pada teman temanya yang tak berpasangan. Alat ini kerap menemani mereka saat sang suami harus pergi berperang.

Dikutip dilama Ivillage, di era Renaissance tahun 1400-an alat ini bahkan sudah dibuat dengan berbagai ukuran. Bahan pembuatanya sudah bervariasi, mulai dari kayu kulit hingga minyak zaitun sebagai pelumas.

Cerita lain soal Alat Bantu Seks ini juga ada di china. Pria Pria disana juga sempat menggunakan kelopak mata kambing, lengkap dengan bulu mata yang bisa meningkatkan kepuasan seksual. Alat ini dibuat menyerupai cincin yang disematkan diorgan intim pria untuk mempertahankan ereksi, sementara dibagian bulu mata digunakan sebagai vibrator untuk lebih merangsang pasanganya.

Lihat Juga Video Ciri Ciri Klg Asli Sebagai Berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar